INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Fans Marquez Demo Padati Kota Cervera, Ada Apa?

Fans Marquez Demo Padati Kota Cervera, Ada Apa?
Cervera, Rungan -- Aksi penyerangan yang dilakukan oleh oknum wartawan asal Italia kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dua hari lalu membuat masyarakat Cervera, Catalunya, geram.

Bahkan mereka turun ke jalan dan berdemo untukmenyuarakan pembelaan kepada pembalap Spanyol tersebut.

Ada sekita 200-an orang yang turun ke jalan di sekitar wilayah Plaza Mayor Cervera (Plaza Walikota) untuk menyuarakan pembelaan mereka pada Marquez. Hal utama yang mereka adukan adalah bisa menghormati privasi Marquez yang dianggap sudah dilanggar dan obrak-abrik oleh dua wartawan tersebut.

"Marquez tak pernah membuat masalah di kota Cervera. Anda bisa meminta foto, tanda tangan atau bertemu dengannya dan ia akan menyambut anda dengan ramah penuh senyum menghiasi wajahnya.

Tapi selain itu Marquez adalah manusia biasa yang butuh juga ruang dan privasi yang kini telah dilanggar dengan brutal," tutur Walikota Cervera Ramon Royes yang memimpin aksi tersebut seperti diberitakan Sport.es, dan dikutip SINDONews Senin (2/11/2015).

Marquez dua hari lalu (31/10/2015) telah ditimpa insiden yang cukup membuat resah. Ada dua wartawan asal Italia, yang diketahui bernama Alessando Onis dan Stefano Corti, keduanya menghadang kediaman Marquez hingga terjadi keributan dengan tuan rumah.

Marquez ternyata disebut mendapat serangan dan kontak fisik dalam kejadian tersebut. Dua wartawan program kontroversial di Italia, Le lene (The Hyenas) akhirnya diamankan pihak polisi setempat. Dalam pembelaan keduanya, mereka juga akan memprotes kameranya yang telah dirusak.

Ujung dari permasalahan tersebut membuat kubu Marquez naik pitam. Sementara pihak jurnalis juga mengecam karena kabar penyerangan itu disinyalir adalah fitnah belaka. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp