INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gara-gara Rossi - Marquez, FIM Dudukkan Semua Pembalap Jelang Grand Final

Gara-gara Rossi - Marquez, FIM Dudukkan Semua Pembalap Jelang Grand Final
Valencia, Rungan -- Sikap yang diambil oleh FIM-Dorna yang memanggil semua pembalap ke dalam sebuah pertemuan khusus tak lepas dari memanasnya hubungan pembalap Spanyol dan Italia akibat insiden yang melibatkan Valentino Rossi vs Marc Marquez di Sirkuit Internasional Sepang, 25 Oktober lalu.

Hukuman yang diterima oleh Rossi membuat pembalap Italia secara terang-terangan menyatakan dukungan mereka kepada rekan sesama negaranya.

Seakan tak mau kalah, beberapa pembalap Spanyol diketahui juga melakukan hal serupa dengan langsung memasang badan membela Marquez yang dianggap sebagai korban aksi Rossi di Sepang.

Bahkan sudah banyak beredar isu kalau pembalap MotoGP akan terbagi-bagi mejadi tiga kubu saat berlaga di GP Valencia nanti, yaitu ada pembalap yang mendukung Rossi, Marquez dan yang bersikap netral.

Pertarungan besar-besaran jelas akan tersaji di atas Sirkuit Ricardo Tormo mulai hari Jum'at nanti dalam sesi pembuka, yaitu Latihan Bebas Pertama.

Dalam balapan Grand Final ini juga dua pembalap Movistar Yamaha Rossi dan Lorenzo tetap menjadi sorotan utama, karena mereka berdualah yang akan menjadi aktor utama juara dunia musim ini.

Saat ini Rossi masih unggul tujuh poin dari rekan setimnya itu di papan klasemen, namun Rossi mendapat kerugian besar dengan menjalani start dari posisi paling belakang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp