INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Girangnya Lorenzo Ketika Barcelona Bantai AS Roma 6:1

Girangnya Lorenzo Ketika Barcelona Bantai AS Roma 6:1
Barcelona, Rungan -- Jorge Lorenzo tampaknya tidak melewatkan pertandingan Liga Champions untuk membela tim tercintanya, FC Barcelona di Barcelona pada Selasa malam kemarin.

Tiga kali juara dunia MotoGP itu (2010, 2012 dan 2015) tidak pernah merahasiakan hasratnya untuk pertandingan sepakbola.

Dan setelah menyaksikan kemenangan 6:1 Barcelona atas AS Roma, Lorenzo semakin menggila dan bersorak gembira.

"Ini adalah pertandingan yang spektakuler," kata pembalap asal Mallorca itu.

"Saya telah melihat tim bermain untuk waktu yang lama. Semua menendang bola dengan sangat baik, terutama Rakitic, Neymar, Messi, Suarez dan Busquets telah menunjukkan aksi luar biasa dan bermain dengan fantastis.

Saya sangat bangga dengan tim ini. Dia kini telah mencapai tingkat yang sama seperti pada saat di era Pep Guardiola," ujar Lorenzo.

Lalu siapa pemain favorit Lorenzo? "Bagi saya itu adalah Messi. Dia telah dilakukan hal yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir ini bersama Barcelona FC.

Sama seperti Ronaldinho, yang juga saya idolakan. Tapi Messi tetap yang terbaik, walaupun dia telah banyak menang, tapi ia tetap termotivasi untuk menang lebih banyak lagi.

Dia adalah ikon dunia dalam semua aspek, bahkan untuk urusan kebugaran fisik sekalipun ia adalah panutan. Kita semua gembira bahwa ia akan tetap di Barcelona," tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp