INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hari Ini CAS Umumkan Bahwa Rossi Akan Start dari Urutan Ke... di GP Valencia

Hari Ini CAS Umumkan Bahwa Rossi Akan Start dari Urutan Ke... di GP Valencia
Lausanne, Rungan -- Pembalap andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi harus menelan kekecewaan terbesar dalam karir balapnya sejauh ini .

Bagaimana tidak, CAS yang sangat diharapkan Rossi untuk mengeluarkannya dari jeratan hukuman yang dijatuhkan FIM ditolak mentah-mentah.

Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS) sudah mengeluarkan keputusan bahwa Rossi akan tetap memulai balapan final nanti dari posisi paling belakang di GP Valencia akhir pekan ini.

Sebelumnya Rossi mengajukan banding kepada CAS setelah Rossi dinyatakan bersalah dalam insiden GP Sepang, Malaysia (25/10) lalu.

Tak puas akan sanksi tersebut, Rossi mengajukan banding ke CAS. Sayangnya dalam sidang yang digelar Kamis (5/11/), CAS tidak mengabulkan banding Rossi.

"Setelah sidang berlangsung, pihak CAS mengeluarkan perintah untuk menolak permintaan Rossi yang mengajukan banding atas keputusan pengawas balap pada 25 Oktober lalu," itulah bunyi pernyataan badan otomotif dunia (FIMA) seperti dilansir Foxsport. 

Dengan adanya penolakan, lanjut pernyataan tersebut, FIM tetap menjadikan keputusan CAS sebagai pedoman. "Sebagai konsekwensi dari keputusan ini, Rossi tetap akan memuali balapan dari posisi belakang di Valencia hari Minggu akhir pekan ini". (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp