INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hasil Tes Jerez, Semua Motor Akan Bermasalah di MotoGP 2016

Hasil Tes Jerez, Semua Motor Akan Bermasalah di MotoGP 2016
Jerez, Rungan -- Valentino Rossi menggambarkan ECU standar dari Magneti Marelli adalah sebuah langkah mundur di kelas MotoGP. juga mendapat kritik pedas dari Dani Pedrosa dan Marc Márquez.

Selama tes di Jerez, ada banyak Highside yang dialami pembalap dan penyebabnya ada pada elektronik baru ini.

Selain itu, Marquez dan Pedrosa juga mengeluh bahwa mereka tidak dapat menilai potensi mesin baru Honda dan ban Michelin karena tidak jelas apakah masalah timbul dari mesin, ban atau elektronik.

Bagaimana penilaian Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto tentang ECU standar ini?

"Kami sama sekali tidak punya cukup waktu untuk memahami elektronik. Teknisi kami tidak dapat mengerti dengan tentang hal itu.

Perangkat lunak ini bekerja sangat berbeda dari perangkat lunak buatan kita. Saya pikir juga Yamaha dan Ducati berada dalam situasi yang sama.

Para insinyur tidak tahu bagaimana Anda harus menggunakan perangkat lunak ini dengan baik. Saat ini. Magneti Marelli sangat sulit digunakan, jadi saya pikir semua pabrikan memiliki akan menghasibkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan perangkat ini," tutup Nakamoto.

Jadi saat ini Honda sangat memprioritaskan masalah ECU dan berharap mereka segera bisa menggunakan ECU ini dengan baik. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp