INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ikuti Jejak Rossi, Memangnya Sejauh Mana Keberhasilan Pedrosa?

Ikuti Jejak Rossi, Memangnya Sejauh Mana Keberhasilan Pedrosa?
Spanyol, Rungan -- Setelah sebelas tahun hingga akhir 2014 kemarin kerjsama antara Dani Pedrosa dan kepala krunya yang berasal dari Austria Mike Leitner berhenti.

Sekarang Pedrosa yang ditangani oleh Ramon Aurin apakah dikatakan berhasil atau tidak?

Seperti efek Rossi yang menggantikan kepala kru lamanya Jeremy Burgess dengan Silvano Galbusera dan itu menunjukkan sebuah kekuatan baru, namun hal yang sama tidak membuahkan hasil yang sama dengan Pedrosa.

Karir musim 2015 dari pembalap 30 tahun tersebut diawali dengan masalah kesehatannya. Sebuah cidera "arm-pum" membekap Pedrosa dan membutuhkan waktu yang lama untuk penyembuhan.

"Saya mengubah mekanik saya tahun lalu. Tentu saja, banyak hal telah berubah, karena pola kerja juga berbeda.

Sayangnya, saya harus melewati banyak masalah di awal musim ini. Saya sehat kembali, tapi belum cukup fit. Kemudian banyak masalah teknis yang terjadi pada motor. Itu sangat sulit untuk menentukan sejauh mana kemajuan yang kita capai, " kata Pedrosa seperti dilansir Speedweek.

Dalam tiga balapan beruntun terakhir yang dimulai dari Jepang, Australia dan Malaysia Pedrosa berhasil mengumpulkan 61 dari total 75 poin yang perebutkan.

Pedrosa berhasil menyabet dua kemenangan yakni di Motegi dan Sepang. "Sekarang tim memiliki lebih banyak pengalaman dengan motor dan lebih banyak pengalaman dengan satu sama lain. Kami sekarang dapat bekerja dengan sedikit enjoy," tutup Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp