INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ingin Campuri Kasus Rossi, CAS 'Usir' Lorenzo

Ingin Campuri Kasus Rossi, CAS 'Usir' Lorenzo
Zurich, Rungan -- Pihak Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS) telah menyatakan sikap penolak intervensi yang diajukan oleh rekan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo mengenai upaya banding Rossi untuk menggugurkan hukuman yang diberikan Federasi Sepeda Motor Internasional (FIM).

Hal tersebut diketahui dalam sebuah pernyataan resmi mereka yang dirilis kemarin.

Kubu Rossi sendiri sudah mengajukan banding kepada Federation Internationale Motorcyclismo (FIM), tapi hal tersebut langsung ditolak.

Tapi usaha Rossi tak akan berakhir dan Kini ia akan mengajukan banding untuk kedua kalinya, kini ia menuju CAS yang berbasis di Swiss.

Dan, Pengadilan Arbitrase OIah Raga baru akan memutuskan banding Rossi pada Jumat mendatang (6/11/2015).

Berikut tulisan pernyataan resmi dari CAS seperti yang diberitakan Foxsports, Rabu (4/11/2015).
Hari ini, Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) sudah menolak Permintaan Intervensi yang diajukan oleh pembalap MotoGP asal Spanyol yang rekan setim Rossi sendiri, Jorge Lorenzo.
Pada tanggal 2 November 2015 kemarin, pengacara Lorenzo mengajukan permintaan Intervensi agar dapat berpartisipasi atas namanya di arbitrase CAS dalam penyelesaian kasus Valentino Rossi dan FIM. Sore ini, CAS memberitahu pihak bahwa permintaan Mr Lorenzo ditolak.
Dengan demikian kasus ini akan tetap berlangsung antara Valentino Rossi dan FIM. Keputusan atas permintaan Mr Rossi untuk menggugurkan keputusan FIM Steward masih diharapkan dan akan diterbitkan paling lambat 6 November 2015. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp