INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Alasan Rossi Tak Hadiri Pesta Kemenangan Lorenzo di FIM Awards

Ini Alasan Rossi Tak Hadiri Pesta Kemenangan Lorenzo di FIM Awards
Valencia, Rungan -- FIM Award adalah acara penutupan MotoGP tiap musimnya, malam tadi berlangsung di Spanyol (08/11) waktu setempat.

FIM Awards 2015  diselenggarakan di Palace of Science and Arts di Valencia, dipandu langsung oleh presenter Izaskun Ruiz dan Gavin Emmett, juga duhadiri oleh CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan Presiden FIM Vito Ippolito, keduanya menyerahkan berbagai penghargaan sepanjang acara malam kemarin kepada para pemenang.

Tapi kenapa Valentino Rossi tidak menghadiri acara tersebut, bahkan Trofi runner-up untuk Rossi yang diserahkan oleh Presiden FIM, Ippolito, terpaksa diterima secara perwakilan oleh direktur Yamaha Racing Massimo "Maio' Meregalli.

Sampai acara usai, tak ada keterangan resmi apapun dari pihak Yamaha. Tapi ada yang mengatakan bahwa Rossi merasa tidak enak badan.

Situasi ini semakin memperkuat dugaan bahwa betapa kecewanya Rossi yang gagal meraih gelar juara dunia akibat campur tangan tak adil pembalap lain.

Nama Marc Marquez kembali disebut-sebut sebagai pengawal untuk Lorenzo sepanjang balapan berlangsung.

"Saya melakukan semampu saya, tapi ada situasi aneh di mana Marquez tiba-tiba menjadi pengawal bagi Lorenzo. Itu memalukan untuk kompetisi ini," ujar Rossi kepada Reuters. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp