INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Nama Pengacara yang Akan Tuntaskan Masalah Rossi vs Marquez

Ini Nama Pengacara yang Akan Tuntaskan Masalah Rossi vs Marquez
Valencia, Rungan -- Kandidat juara dunia MotoGP 2015, Valentino Rossi diketahui telah menyewa jasa dari pengacara yang biasa menangani kasus-kasus di Ferrari, Massimiliano Maestretti.

Pembalap asal Italia itu sudah membawa insiden di Sirkuit Sepang tersebut ke Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS).

Seperti diketahui sebelumnya, Rossi dijatuhi hukuman penalti oleh pihak pengawas balap dalam hal ini Race Direction MotoGP setelah dianggap bersalah menjatuhkan Marc Marquez dalam race GP Malaysia pekan kemarin.

Pihak Rossi juga ternyata sempat mengajukan banding kepada Federation Internationale Motorcyclismo (FIM) yang langsung ditolak. Tapi sekarang banding kedua dilayangkan Rossi kepada CAS yang alamat di Swiss.

"Rossi diketahui akan menggunakan jasa pengacara Massimiliano Maestretti yang pada 2004-2009 sempat menjadi kuasa hukum untuk kasus Michael Schumacher di Ferrari," demikian lansiran laman AS, Senin (2/11/2015).

Hingga sekarang Rossi masih berharap hukumannya di GP Valencia 2015 akhir pekan ini bisa ditarik agar ia tidak harus memulai balapan dari posisi buncit dan membalap dengan tenang di Grand Final nanti. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp