INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Rentetan Syarat Menjadi Penonton di Sirkuit Valencia

Ini Rentetan Syarat Menjadi Penonton di Sirkuit Valencia
Valencia, Rungan -- Grand Final race day akan berlangsung hari Minggu akhir pekan ini (08/11). Ada banyak sekali fans Valentino Rossi dan juga fans tiga pembalap tuan rumah (Marquez, Lorenzo dan Pedrosa) yang akan memadati sirkuit Valencia.

Tapi seluruh penonton dan fans tidak diperbolehkan membawa senjata tajam atau tumpul ke sirkuit, juga melarang penjualan minuman yang mengandung alkohol.

"Kami masih meninjau sebelum memberlakukan status darurat. Kami hanya perlu untuk mengawasi penonton dan fans saat mereka masuk dan keluar dari arena sirkuit. Kami akan meminta mereka untuk mematuhi semua aturan yang berlaku disini," tegas Paul Pernia, selaku Direktur Komunikasi Sirkuit Ricardo Tormo.

Akan ada sekitar 110.000 penggemar MotoGP yang akan memadati balapn seri pamungkas di Sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan ini.

Panitia penyelenggara balap juga sudah menyiapkan berbagai macam alat transportasi yang nyaman dan aman untuk fans, termasuk kereta api yang akan beroperasi setiap jam sejak pagi hari.

Semua penonton dapat menggunakan alat transportasi tersebut dari Stasiun Sant Isidre di Valencia dan berhenti di stasiun dekat sirkuit atau Kota Cheste.

Balapan final ini akan menjadi balapan paling penting dan menarik, juga akan menjadi balapan yang ramai dengan berbagai macam konflik antar fans.

Namun pihak sirkuit sudah memastikan diri untuk keamanan setiap orang, dengan adanya aturan ketat ini diharapkan balapan akan berlangsung aman dan lancar sebagaimana biasanya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp