INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Spesifikasi KTM yang Akan Buat MotoGP 2017 Semakin Ngeri!

Ini Spesifikasi KTM yang Akan Buat MotoGP 2017 Semakin Ngeri!
Spielberg, Rungan -- MotoGP 2017 kian menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini, selain Indonesia yang berkesempatan menjadi tuan rumah.

Kabar gembira datang dari pabrikan motor asal Austria, KTM yang akan meramaikan pertarungan di kela MotoGP. Hal ini bukan tanpa alasan, karena mereka telah melakukan pengujian prototipe KTM RC16 dan mereka nampaknya sangat puas dengan hasil ter persiapan MotoGP tersebut.

Pabrikan KTM RC16 sudah melakukan pengujian di sirkuit Red Bull Ring di Spielberg, Austria. Kabarnya KTM juga akan memulai debut MotoGP pada 2017, begitu informasi yang dirilis Asphaltandrubber, Senin (2/11/2015).

Dalam proyek pengujian tersebut, pabrikan KTM nampaknya telah merekrut pembalap Moto2 Mika Kallio sebagai test rider motor MotoGP mereka. KTM juga berharap ada masukan berharga dari pembalap Finlandia tersebut.

Dari detail mesin, ada beberapa kesamaan antara prototipe RC16 MotoGP dan RC16 yang dijual di pasar umum. Tampilan luarnya menggunakan frame teralis baja serta memiliki pelek berukuran 17 inci, rem Brembo dan cakram karbon.

Jeroannya menggunakan mesin V4 dengan kemiringan masing masing pasangan 90 derajad. Menggunakan swing arm alumunium dan suspensi depan WP sedangkan untuk knalpot memakai Muffler Akrapovic.

Suaranya yang lebih beringas membuat sinyalemen bahwa timing pengapian lebih ke akbar dibanding Screamer. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp