INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Januari Nanti, Ducati Berencana Bajak Stoner dari HRC

Januari Nanti, Ducati Berencana Bajak Stoner dari HRC
Valencia, Rungan -- Casey Stoner hingga tanggal 31 Desember akhir tahun ini masih berstatus sebagai pembalap penguji untuk HRC di MotoGP.

Namun setelah itu beredar kabar bahwa Ducati akan kembali menarik Stoner sebagai pembalapnya, mungkin akan menggunakan cara yang super harus, mulai dari tawaran sebagai test rider menemati Michele Pirro, kemudian memberikan fasilitas Wild Card, dan pada akhirnya Ducati akan menawari pembalap berkebangsaan Australia itu satu musim penuh dengan motor super canggih Ducati.

Komentar yang dirilis pihak Ducati pun semakin menguatkan bahwa isu kembalinya Stoner bukan sekadar isapan jempol belaka.

Bagaimana tidak, pihak Ducati tidak pernah membantah rumor itu dan membiarkan isu tersebut tetap mengapung di permukaan untuk menjadi bahan media pemberitaan dunia.

"Seperti yang semuanya ketahui, sosok Stoner tetap menjadi pahlawan bagi Ducati dan tak ada yang dapat mengganti jasanya.

Stoner memenangi banyak seri balapan dan menjadi juara dunia pada tahun 2007 lalu. Walaupun ia hijrah ke Honda, dia tetap ada dalam hati setiap penggemar setia Ducati."

"Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat ini. Kita tahu bahwa kontraknya dengan Honda akan habis akhir tahun ini dan bila ada kesempatan untuk melakukan sesuatu bersama dengannya, maka kami akan dengan senang hati melakukannya, kami siap membajak Stoner dan memberinya fasilitas level maksimum di Ducati" cerita Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti kepada Crash. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp