INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jauh Start dari Belakang, Rossi Masih Berani Tantang Lorenzo

Jauh Start dari Belakang, Rossi Masih Berani Tantang Lorenzo
Valencia, Rungan -- Valentino Rossi mengaku akan memberikan perlawanan sengit untuk seterunya saat ini, Jorge Lorenzo. Rossi yakin ia akan dapat mengejar rekan setimnya tersebut.

Lalu bagaimana caranya, sementara ia akan jauh di belakang dan akan ada banyak pembalap lain antara posisinya dan posisi pole Lorenzo.

"Dalam balapan kali ini saya harus bisa lebih cepat dari biasanya. Jika kuncinya ada pada lima lap awal, seandainya saya bisa ngacir dengan sempurna melahap lima lap awal tanpa hambatan, maka saya pasti bisa mendekat kepadanya, tapi rasa-rasanya akan sangat sulit terjadi," keluh The Doctor.

Apalagi sekarang Rossi sangat kesulitan dalam mengatur ban, masalah ini bisa menjadi kelemahan besar Rossi jika sampai dalam balapan belum menemukan solusinya.

"Ban tipe lembut cepat mengalami penurunan performa di lap-lap akhir, tapi kami akan melihat cuacanya pada saat balapan nanti," terangnya.

Balapan hari ini akan semakin berat bagi Rossi mengingat ia jauh ditinggal Lorenzo di posisi Pole, ditambah dengan ia tidak begitu bersahabat dengan sirkuit Valencia. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp