INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jelang GP Valencia, Kenapa Semua Pembalap Dilarang Ikuti Konferensi Pers?

Jelang GP Valencia, Kenapa Semua Pembalap Dilarang Ikuti Konferensi Pers?
Valencia, Rungan -- Pengumuman yang cukup mengejutkan dikeluarkan oleh Federation Internationale de Motocyclism (FIM) dan Dorna Sport selaku penyelenggara balap MotoGP.

Mereka memutuskan bahwa tidak akan menggelar sesi konferensi pers sebelum berlaga di seri pemungkas Valencia 8 November mendatang. Sebagai gantinya, FIM-Dorna akan menghadirkan semua pembalap dalam satu persidangan.

Seperti yang diberitakan MCN, Selasa (3/11/2015), FIM dan Dorna akan mengumpulkan seluruh pembalap di hari Kamis (5/11) nanti.

Hal ini dilakukan oleh otoritas tertinggi MotoGP karena sebelumnya telah terjadi kekacauan pembalap yang diakibatkan oleh insiden Valentino Rossi vs Marc Marquez di Malaysia.

"Setelah insiden di Grand Prix Malaysia, keadaan menjadi sedikit panas dari biasanya, Biro Tetap Kejuaraan Dunia FIM MotoGP yang terdiri dari Tuan Vito Ippolito selaku Presiden FIM dan Carmelo Ezpeleta selaku Ketua Dorna Sports, memanggil seluruh pembalap yang berpartisipasi di kelas MotoGP juga dengan manajernya masing-masing untuk mengatasi situasi ini, pertemuan tersebut akan diadakan pada hari Kamis 5 November pukul 15.30 Waktu Spanyol," demikian pernyataan yang dirilis FIM.

Karena seluruh pembalap mendapat panggilan, maka sesi konferensi pers sebelum balapan akan dibatalkan. Sebelumnya, nama Marquez, Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa ditunjuk untuk bertemu para media pada pukul 17.00 waktu Spanyol. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp