INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jika Ingin Juara Dunia, Rossi Bisa Contek Gaya Moto2 Marquez

Jika Ingin Juara Dunia, Rossi Bisa Contek Gaya Moto2 Marquez
Valencia, Rungan -- Akhir pekan ini di hari Minggu adalah hari pembuktian dua raksasa Yamaha (Rossi dan Lorenzo), siapa yang lebih tangguh diantara mereka akan terlihat setelah balapan final ini.

Sementara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan sedikit komentar tentang peluang Rossi merebut gelar juara dunia kesepuluhnya.

Menurut Marquez, menang dari posisi start paling belakang adalah pekerjaan paling berat, bagaimanapun Marquez pernah merasakan hal tersebut saat masih membalap di kelas Moto2.

Walaupun berat, pada akhirnya Marquez menang mengamankan posisi podium utama selepas start paling belakang.

"Memang benar bahwa saya pernah start dari posisi paling belakang di Valencia saat masih di kelas Moto2 dan akhirnya saya berhasil memenangkan balapan." tutur Marquez kepada Speedweek, Jumat (06/11)

"Tahun ini saat seri Qatar saya membalap dengan sedikit gangguan kemudia saya turun ke posisi paling akhir dan setelah finis saya berhasil mengamankan posisi kelima.

Pada akhirnya, hal ini tentunya lebih sulit untuk memulai dari belakang, tapi saya tidak berpikir tentang hal itu, karena saya tidak berada dalam situasi Rossi saat ini," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp