INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jika Rossi Pensiun, MotoGP Bangkrut dan Gulung Tikar

Jika Rossi Pensiun, MotoGP Bangkrut dan Gulung Tikar
Italia, Rungan -- Pelatih sepakbola legendaris asal Italia, Marcello Lippi juga ikut menyumbangkan pendapatnya tentang MotoGP Valencia.

Bahkan Lippi pun menyarankan Valentino Rossi untuk balas dendam ke MotoGP dengan cara pensiun.

Menurut pendapat pria yang satu negera dengan Rossi itu, Rossi menjadi pihkan yang terus menjadi korban ketidakadilan dalam dua seri terakhir balapan MotoGP.

Selain dinyatakan bersalah dalam insiden Sepang, kini Rossi juga mendapat ketidakadilan yang lebih besar di GP Velencia.

"Semuan orang tahu bahwa 20 musim terakhir MotoGP Rossi sudah menjadi magnet paling kuat di MotoGP, baik untuk menarik sponsor maupun untuk menarik minat dunia. Jika ingin balas dendam, saya menyarankan Rossi untuk pensiun dan mungkin melakukan hal lain seperti turun di Superbike."

"Tanpa adanya sosok Rossi, maka MotoGP akan mengalami kerugian lebih dari 50 persen atau bahkan gulung kikar. Hanya keputusan seperti ini yang akan menjadi pembalasan paling tepat atas semua ketidakadilan yang diterima Rossi," ujar Lippi kepada Tuttomotoriweb.

Tapi apapun yang diucapkan Lippi, Rossi akan tetap berada di MotoGP setidaknya hingga akhir musim depan, karena kontrak Rossi dan Yamaha sudah jelas, mungkin untuk tahun berikutnya cerita akan menjadi berbeda. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp