INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kalah dari Pedrosa, Iannone Malah Putuskan Pertemanan dengan Marquez

Kalah dari Pedrosa, Iannone Malah Putuskan Pertemanan dengan Marquez
Valencia, Rungan -- Kini semakin bnayak pembalap yang meragukan Marc Marquez, salah satu yang terbaru adalah datang dari pernyataan pembalap Ducati Andrea Iannone.

"Ketika saya mendengar kata-kata Lorenzo, ia mengatakan: "Kami adalah Spanyol dan gelar tetap di Spanyol," saya terkejut. Saya tidak bisa percaya dengan apa yang ia ucapkan.

Ini merupakan olahraga individu dan saya tak bisa membayangkan bahwa ada konspirasi besar di akhir musim ini," kata  Iannone dengan mimik kaget seberti diberitakan Gazzettaworld.

Iannone juga mengatakab bahwa insiden tersebut dengan jelas mencoreng nama baik dan popularitas MotoGP. MotoGP yang selalu mengutakan nilai-nilai kejujuran dan sportivitas kini telah jatuh dan kotor.

"Ini akan menjadi kekecewaan bagi semua orang. Paddock merupakan tempat terbaik kami dan teman-teman, dengan pelukan dan tersenyum," tambah Iannone.

Sejatunya dalam balapan final kemarin posisi Iannone adalah sedang berjuang untuk mengamankan posisi empat klasemen sementara, berlawan dengan pembalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa.

Tapi karena Iannone jatuh di awal balapan dan tak dapat bagkit lagi, ia harus merelakan posisi empat tersebut jatuh ke tangan Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp