INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kalau Sudah Begini, Kapan Rossi, Lorenzo dan Marquez Kembali Berteman?

Kalau Sudah Begini, Kapan Rossi, Lorenzo dan Marquez Kembali Berteman?
Italia, Rungan -- Perseteruan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo nampaknya akan menelurkan Jilid II untuk musim depan.

Bagaimana tidak, hingga saat ini Rossi masih merasa sakit hati dengan sumua yang terjadi dipenghujum kompetisi musim ini, ditambah dengan pernyataan bos Yamaha, Lin Jarvis yang mengatakan bahwa tuduhan Rossi selama ini hanyalah omong kosong.

Seri terakhir di GP Valencia jelas menjadi hari yang paling sulit, dan bahkan saya masih berpikir tentang mereka (Lorenzo dan Marquez).

Yang paling buruknya adalah ketika saya harus kehilangan gelar di balapan penentuan. Saya harus mengatakan bahwa kami memiliki musim yang hebat meskipun akhirnya berlangsung sangat menyedihkan, dan masih ada kenangan besar selama 2015," ucap Rossi kepada Motorsport, Minggu (29/11).

Rossi juga menduga dirinya sendiri akan selalu diliputi oleh kekecewaan dan mengaku akan sangat sulit untuk mengatasi perasaan itu.

"Sepertinya saya akan hidup dalam kekecewaan yang mendalam ini, mungkin akan sulit bagi saya untuk mengatasi semua ini," tutup pembalap asal Italia itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp