INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kampung Rossi Gelar Nonton Bareng Akbar di Grand Final Nanti

Kampung Rossi Gelar Nonton Bareng Akbar di Grand Final Nanti
Tavuilla, Rungan -- Tak tanggung-tanggung, dukungan dari warga Desa Tavuilla untuk pembalap pahlawan mereka, Valentino Rossi dalam balapan Grand Final begitu dahsyatnya.

Desa yang terletak di Provinsi Pesaro dan Urbino, Italia itu sedang mempersiapkan acara nonton bareng besar-besaran guna memberikan semangat tambahan untuk lokal heronya, The Doctor.

Rossi akan berjuang dalam perburuan gelar dunia ke-10 nya di Sirkuit Ricardo Tormo, 8 November akhir pekan ini melawan rekan setimnya sendiri di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Namun, Rossi akan start dari posisi paling belakang setelah mendapat hukuman penalti 4 poin sepanjang musim ini.

Khawatir dengan posisi Rossi yang menjadi sangat sulit, dukungan yang bersifat moril diberikan warga Tavuilla, tanah kelahiran Rossi dengan sepenuh hati.

Mereka akan mengadakan acara nonton bareng akbar dengan layar raksasa di mana rencananya mereka ingin mengundang seluruh pecinta balap di seluruh Italia duduk, menyaksikan, dan memberi dukungan terbaik mereka kepada Rossi.

Rencana itu ternyata juga disambut positif oleh Walikota Bruno Del Moro. Ia menyebutkan bahwa hotel-hotel yang ada di Tavuilla berinisiatif memasang hotline telepon untuk melayani pendukung Rossi yang berminat datang.

"Telepon yang dipasang tidak berhenti berdering dari seluruh penjuru Italia. Dengan harapan makin banyak orang yang datang kesini, kami bekerja sama dengan pasukan pengamanan di mana terdiri dari bantuan perlindungan sipil dan relawan untuk memberikan yang layanan terbaik," terangnya dilansir Marca dan diberitakan SindoNews, Selasa (3/11/2015).

Dukungan untuk Rossi jelas tidak hanya ada di aksi nonton bareng saja. Selain itu ada sekitar ribuan fans Rossi yang diprediksi akan datang langsung ke Spanyol guna menyaksikan pahlawan mereka secara langsung di sirkuit. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp