INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kekacauan di MotoGP Hanyalah Akal-akalan Valentino Rossi

Kekacauan di MotoGP Hanyalah Akal-akalan Valentino Rossi
London, Rungan -- Legenda Grand Prix 500cc, Mick Doohan secara mengejutkan melayangkan pendapatnya tentang kisruh MotoGP di akhir musim ini.

Pria asal Australia itu menyalahkan Valentino Rossi atas semua kekacauan yang terjadi di MotoGP sejak seri Philip Island lalu.

Doohan bahkan mengaku sangat kesal dan secara langsung menyalahkan Rossi atas semua kekacauan ini.

"Pada akhinya, semua ini adalah omong kosong belaka. Bagi saya, pembalap terbaiklah yang pantas menang," katanya dilansir Motorsport.

"Mengapa Rossi tiba-tiba khawatir dengan pembalap lain, bukannya mengejar kejuaraan di lintasan? Ini balapan dan itu bukanlah cara yang tepat baginya. Setiap orang memiliki caranya masing-masing.

Pembalap yang dalam perburuan gelar juara dunia dan mengharapkan orang lain tidak ikut campur adalah persepsi yang salah. Sebagai pembalap jika ada kesempatan terbaik untuk menang, terlepas anda sedang bersaing atau tidak, anda pasti ingin menang," tutupnya.

Jika melihat kembali sejak GP Australia, bukankan Marquez justru membantu Rossi dengan mengalahkan Lorenzo di lap akhir, dengan kata lain Marquez sudah menyumbangkan 5 poin untuk Rossi.

Berlanjut ke jumpa pers sebelum GP Malaysia, Rossi tiba-tiba menuduh Marquez membantu Lorenzo dengan tanpa alasan, melihat hasil GP Australia ini artinya Rossi tak tahu terima kasih kepada Marquez.

Suasana semakin memanas di balapan Malaysia dan puncaknya kembali tegang di GP Valencia. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp