INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Lorenzo Menangis Saat Melintasi Garis Finis GP Valencia?

Kenapa Lorenzo Menangis Saat Melintasi Garis Finis GP Valencia?
Valencia, Rungan -- Di lap akhir saat memasuki lintasan lurus, Jorge Lorenzo mengakui bahwa ia menangis bercucuran air mata di balik beringasnya helem X Fuera.

Sejatinya Lorenzo tak terbendung dengan laju tercepat sejak lampu start dipadamkan, bahkan dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kesulitan mengimbangi kecepatan Lorenzo.

Di lain sisi dari barisan belakang muncul cerita luar biasa dari seorang Valentino Rossi yang sukses membabat totoal 22 pembalap, start dari urutan 26 dan finis di urutan keempat.

"Saya tidak bisa melihat pitboard saat melintas garis finis di lap terakhir. Saya merasa sangat emosional, tak terasa air mata bercucuran dibalik helm saya, saya menangis karena sangat haru dan sulit menggambarkan suasana hati saya," cerita Lorenzo kepada Bikesportnews.

Lanjut Lorenzo, "Kami mengawali musim ini dengan begitu buruknya, berada di posisi belakang. Tapi akhirnya sekarang kami bisa keluar sebagai yang terbaik."

"Balapan ini sangat sulit, bahkan ban motor saya tak bekerja dengan maksimal lagi dilap-lap akhir. Saya berusaha dengan kemampuan terbaik untuk menjaga konsentrasi agar menyelesaikan balapan dengan cara terbaik. Sekarang saya merasa bangga bisa menjadi juara dunia untuk Spanyol lagi," tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp