INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kepala Kru Bongkar Rahasia Iannone Bisa Lebih Cepat Ketimbang Dovi

Kepala Kru Bongkar Rahasia Iannone Bisa Lebih Cepat Ketimbang Dovi
Valencia, Rungan -- Di awal musim Andrea Dovizioso begitu kuat, namun di beberapa balapan terakhir hal tersebut tak terlihat lagi, sementara Andrea Iannone memiliki catatan akhir yang lebih baik.

Andrea Iannone berhasil mengalahkan rekan setimnya di klasemen akhir dengan dengan keunggulan 26 poin. Iannone berdiri di podium sebanyak 3 kali selama 18 balapan musim ini.

Transisi Iannone dari GP14.2 ke GP15 dan dari tim Pramac ke tim pabrik berjalan sangat mulus.

Bagaimana itu bisa terjadi, berikut hasil wawancara Speedweek bersama Marco Rigamonti, kepala kru Iannone saat ini.

Karatkter GP15 dan gaya membalap Iannone sangat cocok, kenapa bisa demikian? "Ya, saya pikir begitu. bahkan Iannone membalap dengan sangat baik dengan GP15 di tim pabrikan. Oleh karena itu, ia mampu mendorong lebih lembut daripada ketika di Pramac yang menggunakan GP14.2.

Di Barcelona, ​​kami memiliki masalah besar dengan grip belakang. Dia mengalami kesulitan, karena ia terlalu mendorong hingga limit dan membuat grip ban belakang sedikit buruk.

Pegangan ban belakang merupakan faktor yang sangat penting baginya. Tapi mesin secara keseluruhan jauh lebih baik,terutama dalam perubahan arah. Ini menjadi keuntungan besar untuk Iannone"

Apa kekuatan Iannone? "Begitu ada satu trik yang ia dapat, ia mencoba untuk menerapkannya sesegera mungkin. Sementara itu, saya tidak harus mengatakan padanya apa-apa, karena ia sekarang bisa membalap dengan alami, " kata Rigamonti.

Apa yang perlu ditingkatkan dalam sosok Ducati di 2016? "Untuk memastikan grip belakang. Itu sudah jelas menjadi masalah kami di Barcelona. Hal ini berlaku juga ketika keluar masuk tikungan.

Iannone mengeluh bahwa ia sulit ketika mengerem. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa mengontrol roda belakang, jadi ia harus menyesuaikan juga dengan berat pada ban depan," tutup Rigamonti. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp