INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kombinasi Aleix, Suzuki dan Michelin Bisa Buat MotoGP 2016 Semakin Sangar

Kombinasi Aleix, Suzuki dan Michelin Bisa Buat MotoGP 2016 Semakin Sangar
Spanyol, Rungan -- Dalam tes Valencia kemarin, pembalap Suzuki Aleix Espargaro menyelesaikan tes diposisi tercepat keempat.

Aleix hanya tertinggal 0,152 detik di belakang waktu terbaik milik Marc Marquez. Selain itu, Aleix juga lebih cepat daripada Juara Dunia 2015, Jorge Lorenzo.

"Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan bagaimana musim 2015 berjalan dan dengan tes di Valencia kami semakin percaya diri, ucap Aleix.

"Setelah fokus mencoban Michelin, kami banyak mendapat data berharga dan kami sangat puas. Terlebih saya hanya tertinggal sepersepuluh detikdi belakang Marquez.

Kita harus bahagia, karena kita berada di depan pembalap Ducati dan Yamaha meskipun itu hanya ujian pertama. Menariknya bahwa masih banyak pekerjaan di depan kami, tapi perasaan kami saat ini benar-benar baik," kata Aliex yang finis Kesebelas di klasemen akhir.

Apa tujuan Aleix selanjutnya? "Dalam satu minggu kami memiliki tes di Malaysia, sebelum istirahat musim dingin dimulai.

Kita harus melihat bagaimana karakter ban di sana. Setelah itu Suzuki akan bekerja keras menciptakan mesin baru yang lebih bertenaga.

Selain itu, kita juga perlu transmisi mulus untuk disematkan dalam mesin motor kami. Sejauh ini ban Michelin sangat cocok dengan Suzuki. Pada musim berikutnya kita dapat melakukan pekerjaan yang lebih besar lagi", terang Aleix dengan sangat yakin.

Apakah Aleix sudah mampu mencapai hasil yang lebih baik di tahun 2015 ini? "Dalam beberapa balapan kami mungkin lebih kompetitif dari beberapa pembalap di depan kami, tapi posisi kesebelas di klasemen akhir adalah jawabannya.

Untuk musim depan kami harus bekerja lebih keras lagi, karena tahun ini saya belum begitu konsisten. Tahun berikutnya, kita perlu mengumpulkan lebih banyak poin, karena tujuannya adalah untuk lebih dekat dengan pembalap di barisan depan," harap Aleix seperti dilansir motogp.com. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp