INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kota Palembang Gantikan Sentul Selenggarakan MotoGP 2017?

Kota Palembang Gantikan Sentul Selenggarakan MotoGP 2017?
Jakarta, Rungan -- Bos Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto merasa sangat kesal dan jengkel ketika dimintai pendapat tentang klaim Kota Palembang yang siap menggelar MotoGP 2017.

Tinton juga mengakui bahwa Sentul sudah dalam posisi sangat siap untuk menyambut kedatangan MotoGP.

Sentul sendiri akan dirombak besar-besaran mulai Desember akhir tahun ini, hal ini dilakukan agar Sentul memenuhi syarat sebagai penyelenggara balap MotoGP sesuai regulasi.

Di lain pihak, datang kekuatan tandingan dari dari tanah jawa, yaitu Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin yang tengah menyiapkan kotanya untuk MotoGP, termasuk sirkuit. Tidak main-main, saat ini Alex akan menyiapkan sebuah lahan yang diperuntukkan membangun sirkuit megah sesuai regulasi MotoGP di kota Palembang.

Tinton segera menanggapi dan mematahkan rencana tersebut. Ditemui oleh wartawan SindoNews usai melakukan pertemuan bersama Badan Olah raga Profesional Indonesia (BOPI) di Kantor Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta, Tinton mengatakan.

"Sudah sejak jaman Presiden Soeharto sudah membangun sirkuit Sentul. Saat balapan belum sepopuler sekarang di Indonesia ini. Memangnya bisa membuat sirkuit dalam waktu setahun dua tahun. Sudahlah, negara kita sedang banyak yang dikerjakan," kata Tinton usai rapat bersama Watimpres, Kamis (19/11/2015). (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp