INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kuasai Latihan Hari Pembuka, Lorenzo Malah Dapat Teriakan Kasar Fans Rossi

Kuasai Latihan Hari Pembuka, Lorenzo Malah Dapat Teriakan Kasar Fans Rossi
Valencia, Rungan -- Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menjadi pembalap tercepat yang melesat sepanjang 4005 meteran dengan waktu terbaiknya 1: 31,111 menit, disusul oleh Marquez, Pedrosa di hari Latihan Bebas pembuka.

Sebelumnya Lorenzo sudah melayangkan permintaan maaf kepada rekan setimnya, Valentino Rossi secara terbuka di depan para awak media saat sesi jumpa pers jelang sesi latihan pembuka, Kamis (5/11/2015) kemarin. Namun permintaan maaf itu tampaknya tak mendapat sambutan dari Rossi.

Rossi bisa saja sudah menerima permintaan maaf dari Lorenzo, tapi bagaimana dengan penggemar VR46. Penggemar Rossi bahkan meneriaki Lorenzo dengan perkataan kasar selama berlangsungnya sesi latihan hari pembuka, Jumat (6/11) kemarin.

Atas aksi tersebut, Lorenzo seakan menambah amarah penggebar Rossi dengan berkata: "Ini tidak akan baik bagi saya, jika semua orang di lintasan membuat suara-suara yang sama.

Tetapi jika itu hanya penggemar yang mengenakan t-shirt berbeda atau pendukung rival saya (Rossi), maka saya tidak khawatir tentang hal itu," tegas Lorenzo seperti dikutip Foxsportsasia, Sabtu (12/7/2015).

Lanjut Lorenzo: "Saya hanya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dengan cara terbaik di trek dan mencoba untuk mendapatkan hasil paling baik dari yang lain. Saya bahkan tidak merasa terganggu sama sekali saat mendengar teriakan tersebut," tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp