INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Le Iene Ternyata Sudah Sebar Video Pertengkarang Marquez vs Dua Wartawannya

Le Iene Ternyata Sudah Sebar Video Pertengkarang Marquez vs Dua Wartawannya
Cervera, Rungan -- Acara televisi kontroversial asal Italia Le Iene akhirnya merilis sebuah video insiden penyerangan rumah Marc Marquez yang terjadi beberapa hari lalu.

Dengan alasan tidak ada gambar, mereka hanya memunculkan bukti suara sebagai bentuk protes dua jurnalisnya justru disalahkan.

Sabtu (31/10) lalu, Marquez mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari dua jurnalis asal Italia, mereka adalah Alessando Onis dan Stefano Corti yang datang ke kediaman Marquez.

Sempat terjadi keributan, kubu Marquez dan pihak jurnalis sama-sama melayangkan gugatan mereka masing-masing.

Le Iene pun memenuhi janjinya akan menyebar video insiden yang terjadi dirumah Marquez itu. Laman berita online Marca melaporkan, Selasa (3/11/2015), bahwa video tersebut ternyata hanya berisi suara percakapan saat kejadian.

Pertama ada suara yang diduga merupakan suara Marquez yang menolak diberi trofi sambil mengatakan 'OK, Ciao'. Setelah itu terdengar dua wartawan Le Iene pergi meninggalkan rumahnya yang terdengan dengan nada kesal.

Dalam video tersebut, Onis dan Corti mengumpat dengan kesal setelah diusir oleh tuan rumah dan dipukuli ayahnya Marquez meski mengaku program televisinya bertema lelucon.

Kemudian terdengar ada suara perintah berhenti merekam dan mengambil kasetnya. Tampak salah satu orang berkata dengan kasar. "Kami hanya bisa datang untuk mendapatkan kotoran," ucap suara dalam video tersebut.

Insiden itu berbuntut panjang di mana masyarakat Cervera langsung bergerak memberikan dukungan mereka untuk Marquez dengan berdemo.

Ada sekitar 200 orang yang berdemo memberikan dukungan mereka untuk Marquez dan menuntut pembalap Repsol Honda tersebut bisa mendapat hak privasi yang baik sebagaimana masyarakat pada umumnya.

Ujung-ujungnya insiden itu banyak disinyalir merupakan imbas kejadian di Sepang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp