INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: 2016 Marquez Juaranya, Apa Ada Sistem Balas Jasa?

Lorenzo: 2016 Marquez Juaranya, Apa Ada Sistem Balas Jasa?
Palma, Rungan -- Tiba-tiba saja Jorge Lorenzo kurang percaya diri musim depan, bahkan ia tak bisa menyanggupi untuk mempertahankan gelar juara dunianya.

Menurut pengakuannya bahwa Marc Marquez yang membalap untuk tim Repsol Honda akan segera mencuri gelar yang saat ini menjadi miliknya.

"Jelas, tiga gelar di kelas utama MotoGP sangat banyak untuk saya dan saya adalah salah satu pembalap Spanyol yang paling banyak memenangkan kejuaraan di MotoGP.

Tapi saya merasa sangat mungkin bahwa saya tidak akan memegang rekor ini terlalu lama, terutama ketika berbicara tentang gelar juara karena sulit untuk bisa meneruskan momentum ini lebih lama saat melihat persaingan semakin sengit," ujar Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Rabu (25/11).

Melihat kembali isu yang menyebutkan ada persesongkolan antara Lorenzo dan Marquez untuk merebut gelar juara dunua, apakah hal tersebut juga akan terjadi musim depan, mereka akan kembali bekerja sama untuk gelar juara dunia dan giliran Marquez yang akan mendapat jatah.

Hal ini tentu tidak mendasar dan belum terbukti sama sekali, jadi mari kita ambil positifnya apa yang baru saja dilontarkan Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp