INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Mulai Rayu Yamaha dan Ingin Berteman Lagi dengan Rossi?

Lorenzo Mulai Rayu Yamaha dan Ingin Berteman Lagi dengan Rossi?
Valencia, Rungan -- Kabar pemecatan Jorge Lorenzo dari Yamaha kian memanas, namun Lorenzo sendiri diam-diam ternyata sangat khawatir dan takut jika hal itu benar-benar terjadi.

Hal ini akbiat ulah Lorenzo sendiri yang belakangan ini memusuhi Valentino Rossi tanpa alasan yang jelas.

Mulainya Lorenzo memusuhi Rossi setekah insiden Sepang, namun ketika banding Rossi ditolak pihak CAS, dirinya sedikit melunak.

Puncaknya adalah ketika ia mendapat teguran pedas dari Direktur Balap Yamaha, Massimo Meregalli yang mengatakan kecewa dengan sikap Lorenzo.

"Kami kecewa bukan karena Lorenzo ingin mengintervensi CAS, tapi sikapnya yang bertindak sendiri dan tanpa kontrol yang membuat kami geram dan kecewa. Tidak seperti Rossi yang jika bertindak terlebihdahulu selalu sembat berdiskusi dengan kami."

Bahkan ketika ditanya soal masa depan kontrak Lorenzo, Meregalli dengan jelas dan sinis mengatakan semuanya tergantung di akhir pekan ini.

"Sekarang bukan saatnya membicarakan tentang masa depan kontrak Lorenzo dengan Yamaha. Masa depannya sekarang akan ditentukan di hari Minggu."

Lalu bagaiman dengan sikap Yamaha saat ini setelah Lorenzo mulai melancarkan rayuan mautnya? Kita tunggu saja hari Minggu nanti. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp