INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Saya Bukan Juara Dunia Hanya di Mata Fans Rossi

Lorenzo: Saya Bukan Juara Dunia Hanya di Mata Fans Rossi
Valencia, Rungan -- Juara Dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo baru saja menambah satu titel juara dunianya untuk ketiganya di kelas MotoGP.

Tapi ada banyak yang menghina capaian gelar Lorenzo musim ini, tapi bagi Lorenzo sendiri, dirinya sangat layak untuk meraih gelar tersebut, kecuali hanya di mata pendukung Valentino Rossi.

"Semuanya sudah jelas. Setiap orang yang mengerti balap motor, melihat saya di lintasan, menonton saya di televisi, dan tentu saja tidak termasuk penggemar salah satu pebalap (Rossi), maka akan bisa melihat semuanya dengan jelas."

"Saya sangat layak atas gelar juara dunia musim ini," tegas Lorenzo kepada Motorsport.

Banyak pendukung Rossi yang mengatakan bahwa Lorenzo juara karena dibantu Marc Marquez, tapi Lorenzo menunjukkan bukti statistik sepanjang musim ini berlangsung.

"Jika kalian melihat statistik dan membandingkan milik saya dengan Rossi, maka jelas jika saya mengalahkan Rossi dalam segala hal," tutur Lorenzo penuh keyakinan.

Dari jumlah menang balap, Lorenzo unggul dengan jumlah kemnangan seri dari Rossi, tujuh dibanding lima, juga dengan jumlah raihan pole position, lima dibanding satu.

"Jumlah kemenangan, pole position, lap tercepat, jumlah lap memimpin di tiap perlombaan, hingga saat latihan, saya unggul dalam hal tersebut."

"Saya hanya kalah dalam hal podium dan konsisten mengumpulkan poin di tiap balapannya. Tapi itu semua terjadi karena berbagai masalah, termasuk karena hujan sehingga saya tak bisa menampilkan performa terbaik saya," tambah Lorenzo.

Lorenzo juga yakin kalau dirinya tampil baik di tiga seri pembuka, maka poinnya akan jauh meninggalkan poin Rossi.

"Awal musim banyak hal buruk menghampiri saya. Hal itu menghalangi saya untuk bisa mencetak banyak poin," tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp