INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Ingin Baikan, Kenapa Rossi Begitu Cuek?

Marquez Ingin Baikan, Kenapa Rossi Begitu Cuek?
Spanyol, Rungan -- Rupanya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sudah tidak sabar lagi untuk kembali berteman dengan Valentino Rossi.

Sebelumnya kedua pembalap ini berselisih sejak MotoGP Sepang dan puncaknya adalah di balapan final kemarin di GP Valencia.

"Saya sudah melakukan yang terbaik di Valencia dan membalap seperti biasanya, setelah itu saya mencoba untuk berjabat tangan dengan Rossi, tapi nampaknya itu tidak berhasil," ujar Marquez.

"Saya sepenuhnya memahami situasinya. Rossi telah kehilangan gelar dan Rossi pasti sakit hati dengan banyak orang, termasuk dengan saya.

Tapi pada akhirnya saya percaya seluruh pembalap di MotoGP pasti saling mengetahui mentalitas pembalap lainnya dan bahwa jika kita punya peluang menang maka kita akan berupaya untuk mencapainya." tegas Marquez.

Hubungan Marquez dengan pembalap asal Itali itu sampai saat ini masing renggang, entah sampai kapan keduanya kembali harmonis, keputusan ada di tangan Rossi, sementara Marquez diam-diam menunggu permintaan maafnya diterima Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp