INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Rossi Kembali Hina Saya Setelah Kalah dari Lorenzo

Marquez: Rossi Kembali Hina Saya Setelah Kalah dari Lorenzo
Valencia, Rungan -- Rupanya mimpi buruk Valentino Rossi tak hanya di GP Sepang, akhir pekan kemarin dalam balapan final di GP Valencia, lagi-lagi Rossi harus menerima kekecewaan besar setelah gelar juara dunia melayang di depan matanya.

Rupanya Rossi tak rela dengan apa yang diraih oleh rekan satu timnya itu, Jorge Lorenzo, imbasnya ia kembali menyerang Marc Marquez dengan tuduhan bahwa Marquez sengaja memberikan jalan dan sedikit membantu memuluskan jalan Lorenzo.

Tapi Marquez langsung melontarkan nada membantah telah membantu Lorenzo untuk meraih kemenangan. Marquez bahkan mengaku bahwa ia akan menyerang Lorenzo di lap-lap awal, namun gagal terlaksana karena terganggu manuver Pedrosa.

"Saya berencana menyerang di dua lap terakhir. Tapi, tiba-tiba Pedrosa datang dan menyalip saya, akibatnya saya banyak waktu untuk kembali ke posisi dua. Saya selalu berusaha untuk tetap memberikan tekanan kepada Lorenzo, tapi saya kehilangan grip ban depan motor saya," tutur Marquez.

Tapi semuua orang melihat dengan jelas bahwa Marquez terlihat lebih kalem dan kurang agresif saat melawan Lorenzo, tapi lagi-lagi Marquez tak mengakui bahwa ia telah sengaja melepas Lorenzo.

"Jika saya dituduh tidak memberikan jalan untuk Lorenzo, itu adalah sebuah penghinaan dan kurang menghormati. Tindakan seperti itu tidak pernah ada di pikiran pembalap pemenang seperti saya," ujar Marquez kepada Marca.

"Sekarang saya harus terbiasa dengan pendapatan orang lain terhadap saya yang walaupun itu terdengan menyakitkan. Saya mendengar beberapa cemoohan dari penonton dan saya berusaha untuk tetap menghormati hal tersebut," tutup Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp