INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Saya Ingin Segera Berjabat Tangan dengan Rossi

Marquez: Saya Ingin Segera Berjabat Tangan dengan Rossi
Valencia, Rungan -- Marc Marquez sudah tak peduli lagi dengan kata-kata pedas orang lain pada dirinya setelah insiden Sepang dan dugaan persekongkolan di Valencia.

Kini Marquez hanya ingin berjabat tangan dengan Valentino Rossi dan melupakan semua mimpi buruk tersebut demi kembali terjalinya sebuah persahabatan.

Hal ini merupakan inisiatif Marquez karena ia selalu di tuduh oleh Rossi dan juga pembalap lainnya, seperti Andrea Iannone.

"Saya tidak pernah setuju dengan semua tuduhan Rossi. Dia mengkritik saya, Dani Pedrosa, Honda, dan Jorge Lorenzo. Pada akhirnya saya berharap bahwa kedepannya saya bisa berjabat tangan dengan Rossi kembali," harap Marquez usai menjalani sesi pengujian ban Michelin di Valencia kepada Crash, Rabu (11/11).

Marquez tau apa yang akan terjadi setelah GP Valencia karena ia gagal mendahului Jorge Lorenzo, Marquez beralasan bahwa kecepatan motor Lorenzo menang sulit diimbangi.

"Saya sudah tahu situasi sebenarnya sebelum balapan final berlangsung. Saya bukan pembalap bodoh. Saya pikir, 'Jika Anda tidak menang Anda akan berada dalam situasi ini. Sayangnya saya tidak bisa memenangkan balapan karena Lorenzo sangat cepat," tutup Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp