INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Tidak Kawal Lorenzo, Tapi Hanya Sumbang 5 Poin

Marquez Tidak Kawal Lorenzo, Tapi Hanya Sumbang 5 Poin
Valencia, Rungan -- Banyak yang menilai bahwa balapan final akhir pekan kemarin di GP Valencia, Minggu (8/11) kembali adanya konspirasi antara dua pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Dalam balapan final tersebut Lorenzo menang tanpa perlawanan diikuti Marquez di posisi kedua dan Dani Pedrosa berhasil amankan podium tiga.

Sementara Valentino Rossi yang start dari urutan ke-26 berhasil menggurus 22 pembalap lainnya dan berakhir di posisi keempat.

Namun publik sangat tertarik untuk mengulik apa yang sebenarnya terjadi dengan Marquez yang tiba-tiba menjadi sangat kalem dalam balapan yang berlangsung sepanjang 30 lap tersebut.

Marquez dikenal memiliki gaya membalap yang super agresif. Tapi sifat tersebut tidak pernah terlihat lagi dalam balapan final tadi malam.

Juara dunia dua kali itu seperti sedang mengawal Lorenzo hingga melaju ke garis finis tanpa hambatan dari pembalap manapun, bahkan kedua sempat disusul oleh Pedrosa, namun akhirnya Marquez kembali berhasil menjauhkan Lorenzo darikejaran Pedrosa.

Apakah memang Marquez berniat membantu Lorenzo atau karena kecepatan RC213V tidak lagi bisa diajak bertarung, bagaimanapun, Marquez terlihat seakan memberikan 5 poin kepada Lorenzo setelah menyia-nyikan banyak peluang sepanjang balapan untuk menyalip rekan senegaranya tersebut. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp