INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Menurut Pol Ini yang Akan Terjadi di Valencia Setelah Insiden Sepang

Menurut Pol Ini yang Akan Terjadi di Valencia Setelah Insiden Sepang
Spanyol, Rungan -- Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargao menyebut bahwa sikap Marc Marquez terhadap Rossi di Sepang tidaklah adil sementara aksi Valentino Rossi membuat Pol sedikit terkejut.

Di Sepang Marquez dan Valentino Rossi sudah berperang secara lisan dan saat balapan perang itu juga ikut terbawa. Pada akhirnya Marquez berakhir di gravel dan Rossi podium 3.

Namun Rossi mendapat "hadiah" berupa 3 poin penalti.

"Saya bisa memahami frustrasi yang dialami Rossi karena terganggu oleh Marquez. Tapi saya juga tidak setuju dengan aksi Rossi yang mengangkat kakinya dan membuat pembalap lain terjatuh," ungkap Espargaro mengenai pendapatnya.

"Di satu sisi Marquez juga membalap dengan tidak adil. Ia mempermainkan pembalap yang sedang mengejar gelar juara dunia.

Tapi saja juga terkejut bahwa pembalap senior dan berpengalaman seperti Rossi bereaksi seperti itu. Padahal Rossi tidak melakukan hal seperti ini sebelumnya.

Race Direction dan IRTA sudah menjatuhkan hukuman atas insiden tersebut. Di Valencia, kami akan melihat balapan yang menarik," tutup pembalap Spanyol itu seperti dilansir Speedweek. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp