INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mercedes Benz Akan Jadi Sponsor MotoGP Indonesia 2017?

Mercedes Benz Akan Jadi Sponsor MotoGP Indonesia 2017?
Jakarta Rungan -- Pemerintah Indonesia tak henti-hentinya untuk memperjuangkan MotoGP Indoensia.

Baru-baru ini Menpora Imam Nahrawi telah mengajak Mercedes Benz untuk berpartisipasi dalam menyukseskan Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2017.

Hal tersebut disampaikan bapak Menteri dalam acara Jambore Nasional X sekalius merayakan ulang tahun ke-45 kehadiran perusahaan mobil Jerman di Indonesia yang dilaksanakan di Area Plaza Keramik-Plaza Timur Senayan, GBK, Jakarta, Jumat (27/11), kemarin.

"Saya sangat senang sekarang ini bisa hadir pada acara ini, di bidang otomotif saat ini pemerintah tengah berusaha keras mengembangkan dunia otomotif di Indonesia, salah satunya Insyallah tahun 2017 nanti kita akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Saya harap Mercedes Benz bisa ikut berpartisipasi untuk menyukseskan event internasional tersebut," pesan Menpora seperti diberitakan SindoNews.

Sirkuit Sentul sendiri akan mulai dibongkar dalam waktu dekat ini (awal Desember) hingga pengguhung tahun depan ditargetkan rampung dan siap menggelar satu seri MotoGP. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp