INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

MotoGP 2016, Marquez - Rossi Kembali Berteman atau Berduel Lagi?

MotoGP 2016, Marquez - Rossi Kembali Berteman atau Berduel Lagi
Jakarta, Rungan -- Insiden Sepang yang melibatkan Marc Marquez dan Valentino Rossi masih dianggap aib untuk MotoGP.

Padahal itu hanya insiden yang melibatkan dua pembalap yang memiliki laju sama-sama cepat, hingga pada akhirnya suasana kembali memanas saat di Valencia.

Tapi bagaimana jika dengan suasana duel di MotoGP 2016 nanti? Apa yang terjadi ketika pada tahun 2016 nanti Marquez dan Rossi kembali bertemu dalam sebuah duel?

"Mulai sekarang kami harus menenangkan situasi, setiap pertarungan antara Marquez dan Rossi harus disikapi dengan baik.

Di Sepang, baik Rossi maupun Marquez sama-sama ngotot. Sementara saat Marquez berduel dengan Andrea Iannone di Le Mans tidak ada yang marah-marah.

Ketika Marquez dan Rossi di masa depan kembali berduel, maka seharusnya hanya menjadi pertarungan yang adil antara dua orang olahragawan dan dua dari pembalap terbesar di dunia, " kata manajer tim HRC, Livio Suppo.

"Insiden ini sejatinya berawal dari tuduhan Rossi ke Marquez di hari kamis di Sepang. Jika masih ada orang berpikir bahwa Marquez dalam balapan di Australia membantu Lorenzo, lalu mengapa ia mengalahkan Lorenzo di lap akhir.

Sementara di lain pihak Iannone dengan jelas mengalahkan dan menyulitkan Rossi. Pertanyaan mengapa Marquez lama menyalip Lorenzo di Australia adalah karena masalah pada ban depan, Jika Marquez harus mendorong sampai limit di satu lap, maka ia harus sedikit bersantai di lap-lap berikutnya untuk menormalkan suhu ban.

Kami memperingatinya agar lebih cerdas mengolah ban karena lintasan Philip Island begitu menyiksa ban," terang Suppo.

Sedangkan data telemetri sebagai bukti tendangan Rossi kepada Marquez di Sepang masih disimpan pihak HRC. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp