INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

MotoGP 2017 Ducati Gaet Lorenzo, Stoner Hanya Sebatas Tes Rider

MotoGP 2017, Ducati Gaet Lorenzo dan Stoner Hanya Sebatas Tes Rider
Italia, Rungan -- General Manager Ducati Corse, Luigi 'Gigi' Dall'Igna tidak menutup kemungkinan bahwa pihaknya akan mendatangkan Jorge Lorenzo dari Yamaha pada tahun 2017 mendatang.

Sosok Dall'Igna sendiri bukanlah orang asing bagi Lorenzo. Ia merupakan mantan Direktur Teknis Aprilia Racing dan pernah meraih gelar dunia di kelas GP250 2006 dan 2007 bersama Lorenzo.

Dall'Igna sendiri juga mengaku masih menyimpan salah satu motor Lorenzo di rumahnya hingga kini dan memilki impian kembali bekerja sama dengan Lorenzo.

David Emmett yang merupakan Pengamat MotoGP juga ikut menguatkan dugaan tersebut setelah melansir bahwa belakangan ini Lorenzo kerap terlihat berbincang dengan Dall'Igna dan Sporting Directior Ducati Corse, Paolo Ciabatti.

Hal ini tidak mengherankan mengingat kontrak balap Lorenzo dengan Yamaha akan habis di penghujung musim 2016 nanti.

"Kami bisa saja membicarakan masalah kontrak, tapi biaya untuk memboyong Lorenzo tidaklah murah. Sejauh ini saya masih enjoy dengan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Mereka banyak melakukan kesalahan, tapi kami bisa belajar dengan baik dari semua kesalahan tersebut. Saya yakin mereka akan melesat dengan lebih cepat musim depan," harap Dall'Igna.

Bila benar-benar terjadi, maka Lorenzo akan menjadi rekan setim Iannone, hal ini sudah sejak awal digadang-gadang sebagai proyek jangka panjang Ducati.

Sementara Ciabatti berencana akan menggunakan jasa Casey Stoner hanya sebatas test rider untuk Ducati. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp