INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

MotoGP dan Rossi Kini Jadi Perbincangan Ketua DPR RI

MotoGP dan Rossi Kini Jadi Perbincangan Ketua DPR RI
Jakarta, Rungan -- Ternyata hampir semua lapisan masyarakat ikut dalam gelombang panas perburuan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Puncaknya adalah saat balapan final kemarin, Minggu (08/11) saat balapan di MotoGP Valencia, Spanyol.

Kali ini giliran petinggi negera yang ikut-ikutan ngegosipin MotoGP, Presiden Italia Sergio Mattarella yang berkunjung ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Senin (9/11) dan disambut oleh Ketua DPR RI, Setya Novanto, Novanto menceritakan begitu besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran seri terakhir MotoGP 2015, Minggu (8/11).

Novanto mengatakan kepada Mattarella bahwa masyarakat Indonesia memiliki rasa kekaguman yang amat tinggi terhadap pembalap asal Italia, Valentino Rossi.

"Tentang Rossi, saya bilang kepada beliau, bahwa kami kagum dengannya. Walaupun Rossi kalah setelah finis keempat di GP Valencia," kata Novanto di Gedung DPR saat diwawancari CNN Indonesia.

"Kebanyakan masyarakat Indonesia memberikan dukungan kepada Rossi, meskipun ia kalah ia telah dibanjiri dukungan dan pujian," terangnya.

"Jadi Presiden Italia mengatakan, dalam kejuaraan MotoGP, kalah menang tidak terlalu menjadi masalah, yang paling penting adalah sportivitas," ujar Novanto menirukan ucapan Mattarella.

Lebih lanjut, Novanto bercerita bahwa Matarella sangat menghargai antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Rossi. Secara pribadi, Novanto juga menyampaikan apresiasinya terhadap Rossi melalui Mattarella.

"Saya apresiasi kepada Presiden Italia, untuk Rossi," tutup Novanto. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp