INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Musim Depan, Suzuki Sediakan Motor Paling Canggih untuk Aleix dan Vinales

Musim Depan, Suzuki Sediakan Motor Paling Canggih untuk Aleix dan Vinales
Milan, Rungan -- Suzuki mengungkapkan apa saja yang menjadi kelebihan dari motor GSX-RR baru mereka di 2016 mendatang dalam sebuah acara pameran sepeda motor EICMA di Milan internasional.

Tim Pabrik Suzuki membocorkan rencana mereka kemarin (Selasa, 17/11) pada konferensi pers yang diadakan di pameran sepeda motor EICMA di Milan internasional.

Mr Eiji Mochizuki, Direktur dan Senior Managing Officer, Executive General Manager, Motorcycle Operations menyambut awak media dalam mereview Suzuki model terbaru yang akan mereka pakai di tahun 2016 mendatang dengan konsep GSX-R1000.

Mr Mochizuki juga menjelaskan bahwa Suzuki kini mendekati ulang tahunnya yang ke-100 di tahun 2020 mendatang, 'Berikutnya 100' rencana perusahaan, menguraikan tujuan untuk 100 tahun ke depan, termasuk peran penting Suzuki dalam kegiatan balap sepeda motor.
Musim Depan, Suzuki Sediakan Motor Paling Canggih untuk Aleix dan Vinales

Perusahaan juga mengungkapkan apa saja rencana Suzuki di MotoGP 2016 mendatang:

Eiji Mochizuki: "Di MotoGP kami akan terus berjuang untuk kemenangan bersama dengan Tuan Aleix Espargaro dan Tuan Maverick ViƱales dibawah komando manajer tim Tuan Davide Brivio.

Vinales telah memenangkan trofi Rookie of the Year Award pada tahun 2015 ini dan gaya membalap yang antusias ditunjukkan oleh Aleix memberikan kita rasa percaya diri yang tinggi.

"Untuk tahun 2016 mendatang kami akan memproduksi mesin GSX-RR khusus untuk Vinales dan Aleix agar mampu bersaing dengan pembalap top di barisan depan dan memberikan penampilan terbaik mereka untuk seluruh fans Suzuki." (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp