INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Niat Bantu Rossi di Valencia, Tapi Iannone Takut dengan Marquez

Niat Bantu Rossi di Valencia, Tapi Iannone Takut dengan Marquez
Italia, Rungan -- Dua balapan terakhir di Australia dan Malaysia sangat berbeda. Di Australia Andrea Iannone menjalani salah satu balapan terbaik dalam beberapa tahun terakhir, sementara di Malaysia itu adalah hal yang terburuk.

Insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sepang membuat Rossi mendapat hukuman start paling belakang, apakah Iannone akan membantu Rossi dalam balapan final nanti?

Kami berjuang untuk kemenangan. Tidak mudah untuk bertarungan dengan Marquez, apalagi menyalipnya, dia selalu punya cara untuk tampil lebih baik, meskipun Lorenzo melarikan diri, tapi akhirnya Marquez bisa mendekat, seperti yang terjadi di GP Australia.

Sulit untuk memberikan pendapat. Dalam balapan ini, banyak faktor yang bekerja sama," kata Iannone.

Apakah Iannone akan membantu Rossi di Valencia? "Saya berharap bahwa saya dapat membantu Rossi. Karena Rossi akan membalap dari posisi paling belakang, ini bukan keadaan normal untuk menjemput gelar juara. Tapi Rossi akan berjuang sampai akhir.

Apakah Iannone berpikir bahwa Marquez dan Lorenzo bertemu di Andorra dan ada isu tentang perjanjian mereka?

"Saya tidak tahu. Bahkan kadang-kadang saya tidak tahu tentang diri saya sendiri. Hanya Lorenzo dan Marquez yang tahu apa yang telah terjadi, " tutup Iannone dengan tawa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp