INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Penasaran Siapa Saja Bintang di FIM Awards MotoGP 2015

Penasaran Siapa Saja Bintang di FIM Awards MotoGP 2015
Valencia, Rungan -- FIM Award adalah acara penutupan MotoGP tiap musimnya, malam tadi berlangsung di Spanyol (08/11) waktu setempat.

FIM Awards 2015  diselenggarakan di Palace of Science and Arts di Valencia, dipandu langsung oleh presenter Izaskun Ruiz dan Gavin Emmett, juga duhadiri oleh CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan Presiden FIM Vito Ippolito, keduanya menyerahkan berbagai penghargaan sepanjang acara malam kemarin kepada para pemenang.

Yang pertama adalah juara dunia MotoGP asal Spanyol, yaitu pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo yang berhasil menjadi juara dunia untuk kelima kalinya musim ini, dari kelas Moto2 hadir juga Juara Dunia Johann Zarco (Ajo Motorsport) dan kelas Moto3 yang Juara Dunianya adalah Danny Kent (Leopard Racing).

Gelar MotoGP Rookie of the Year jatuh kepada pembalap Suzuki Ecstar Maverick Vinales, sementara pembalap Avintia Racing, Hector Barbera diakui sebagai pembalap dengan gelar juara dunia untuk kategori Open.

Untuk prestasinya tahun ini di kelas Moto2, Alex Rins (Paginas Amarillas HP 40) juga menerima penghargaan sebagai Rookie terbaik Moto2, sementara Rookie terbaik untuk kelas Moto3 jatuh ke tangan Jorge Navarro (Estrella Galicia 0,0).

BMW M Award untuk kualifikasi terbaik di kelas MotoGP jatuh ke tangan Marc Marquez untuk tahun ketiga kalinya berturut-turut, serta Tissot Pole dari Polandia, yang menajdi milik Johann Zarco di kelas Moto2 dan Kent di Moto3.

Tim Movistar Yamaha MotoGP sukses mengambil gelar MotoGP World Team trofi untuk pertama kalinya sejak tahun 2010 lalu, sementara Kalex keluar sebagai juara yang sama di di kelas Moto2, dan Honda di kelas Moto3. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp