INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Persiapan MotoGP 2017, Sentul Akan Dibongkar Mulai Desember Nanti

Persiapan MotoGP 2017, Sentul Akan Dibongkar Mulai Desember Nanti
Sentul, Rungan -- Tinton Soeprapto selaku Direktur Utama Sirkuit Sentul mengabarkan bahwa sirkuit yang dikelolanya akan dibongkar dan direnovasi mulai Desember mendatang untuk persiapan Indonesia menjadi tuan rumah salah satu seri MotoGP 2017.

Tinton mengatakan, dirinya ingin bergerak cepat supaya Indonesia segera memastikan statusnya sebagai tuan rumah MotoGP 2017.

Menurutnya, bagian yang akan mulai dibongkar pada Desember bulan depan adalah melingkupi prasarana sirkuit seperti service shop, kafe, pompa bensin, paddock, apartemen, dan hotel.

"Kita akan mulai merenovasi Sentul hingga menjadi Grade A, hal ini bisa digunakan untuk balapan sekelas MotoGP dan juga Formula Satu," kata Titon kepada wartawan CNN Indonesia.

Tinton juga menerangkan bahwa Sentul memiliki kelebihan terutama dalam faktor lokasi. "Coba, di mana lagi ada sirkuit dijepit dua Istana dan di pinggir tol?" tutur Tinton.

Sebelum memulai direnovasi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pada Senin (16/11) kemarin juga sempat berkunjung ke sirkuit Sentul untuk mengecek kualitas aspal lintasan.

"Dia injak aspal, rumput, beton, dia jalan di sirkuit, dia nikmati kelebihan dan kekurangannya, dia juga mengecek perhotel, juga menanyakan apa rencana selanjutnya untuk menyambut MotoGP 2017," cerita Tinton. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp