INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Salah Satu Bos Honda Masih Hormati Rossi

Salah Satu Bos Honda Masih Hormati Rossi
Valencia, Rungan -- Team principal Honda, Livio Suppo sangat menyayangkan apa yang terjadi di balapan final di Valencia kemarin.

Suppo kecewa karena balapan final kemarin menjadi ajang saling hujat antar fans dan terkesan menjadi balapan yang tidak baik, padahal seharunya Valencia menjadi balapan sakral mengingat seri ke-18 ini menjadi penutup kompetisi musim ini.

"Saya sangat malu melihat kelakuan para fans di media sosial, walaupun  sekarang semua orang sangat mudah melontarkan komentarnya," keluh Suppo kepada Crash.

Selain itu Suppo ternyata sangat menghargai dan menghormati sosok Valentino Rossi yang walaupun telah gagal menjadi juara dunia musim ini akibat berseteru secara langsung dengan Marc Marquez di Sirkuit Sepang, GP Malaysia 2015.

"Saya sangat menghormati sosok Rossi. Saya bertemu dengannya di banyak tempat seperti di lounge atau di bandara, dan saya tidak berubah seperti sepuluh tahun lalu saya mengenalnya," akui Suppo.

Di balapan penutup tahun ini, Rossi harus menjalani hukuman dengan memulai balapan dari posisi belakang setelah terlibat insiden dengan pembalap kami, Marquez di Sirkuit Sepang sebelumnya.

Semestinya balapan penutup musim ini sangat krusial bagi Rossi yang melawan Lorenzo.

Pada akhirnya Lorenzo dituduh mendapat bantuan dari Marquez demi mengamankan posisi puncak di klasemen akhir. Para penggemar di media sosial menilai bahwa Marquez telah dengan sengaja untuk tidak berusaha meladeni balapan Lorenzo karena ada perjanjuan antara keduanya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp