INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Satu Pembalap Spanyol Ogah Beri Rossi Jalan di Valencia

Satu Pembalap Spanyol Ogah Beri Rossi Jalan di Valencia
Spanyol, Rungan -- Pembalap tim Aprilia Racing Gresini, Alvaro Bautista mengaku tak akan memberikan jalan bagi pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi yang akan start dari posisi paling belakang di Valencia akhir pekan ini.

"Akan menjadi menyenangkan jika melihat Rossi dan Lorenzo bertarung head to head di Valencia nanti, tapi saya tidak akan memudahkan jalan Rossi.

Saya tetap akan menjalani balapan seperti biasa pada normalnya. Saya harus menjalani start sebaik mungkin dan melaju secepat mungkin. Tapi saya tidak akan menjadi hambatan untuk Rossi, terang Bautista seperti diberitakan AS.

Selama berkarir di kelas MotoGP, Bautista sering bertarung sengit melawan Rossi, terutama saat ia masih membalap bersama Honda.

Tapi kini dengan motor RS-GP besutan Aprilia yang masih berada dalam proses pengembangan, Bautista mungkin akan sedkit pasrah bila memang tidak sanggup bertarung dengan Rossi.

"Melawan Rossi sudah pasti akan menimbulkan tekanan tersendiri, dan saya yakin jika sekali kami di salip Rossi, maka akan sulit bagi kami untuk menyalipnya kembali.

Apalagi tahun ini, sudah sewajarnya Rossi bisa lolos dari kejaran saya. Tahun ini saya tak bisa melawannya karena level motor yang berbeda, tapi saya senang-senang saja," tambah Bautista.(DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp