INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Satu Pembalap Suzuki Dilarang Tampil dalam Tes Sepang?

Satu Pembalap Suzuki Dilarang Tampil dalam Tes Sepang?
Granollers, Rungan -- Pembalap Suzuki Aleix Espargaro dilarang tampil dalam tes pribadi untuk MotoGP 2016 mendatang di Sepang karena masalah kesehatan setelah mengalami kecelakaan dalam latihan.

Aleix diberitakan mengalami kecelakaan saat berlatih dengan motor off-road di Kotanya Granollers, Spanyol, Kamis lalu waktu Eropa.

Aleix mengalami cedera yang cukup parah saat melakukan aksi melompat.

Aliex menderita luka nyeri di bagian punggung,Aleix yang langsung dilarikan ke rumah sakit Universitari Quiron Deixeus di Barcelona langsung disambut dengan perawatan medis dengan tanggap.

Hasil pemeriksaan MRI mengungkapkan bahwa Aleix mengalami fleksi fraktur atau mengalami patah tulang punggung. Namun kondisinya dilaporkan tidak memburuk sehingga ia hanya diharuskan beristirahat selama dua hingga tiga minggu.

Kondisi itu membuatnya bakal absen mengikuti tes pribadi Suzuki di Malaysia yang berlangsung 23-24 November nanti. Rencananya, Suzuki akan menguji coba ban Michelin dan perangkat lunak terbaru untuk memastikan diri siap menghadapi kompetisi tahun depan.

Dengan kejadian ini, Maverick Vinales akan menjalni sesi uji cob seorang diri atau nantinya akan ada satu Test Rider Jepang yang akan menemani Rookie asal Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp