INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Selain Karena Juara Dunia, Ini Alasan Lorenzo Diberi Medali Kehormatan

Selain Karena Juara Dunia, Ini Alasan Lorenzo Diberi Medali Kehormatan
Spanyol, Rungan -- Menteri Olahraga (Menpora) Spanyol, Inigo Mendez de Vigo memberikan penghargaan kepada Jorge Lorenzo setelah sukses menjadi juara dunia 2015.

Lorenzo mendapatkan medali kehormatan setelah sukses mendominasi di empat balapan MotoGP yang digelar di Spanyol musim ini. yaitu di Sirkuit Aragon, Catalunya, Jerez dan Valencia.

Lorenzo juga berhasil merebut gelar juara dunia dari tangan Marc Marquez setelah mengalahkan Valentino Rossi.

"Ini adalah sebuah kehormatan untuk mendapatkan penghargaan yang pernah saya dapatkan pada 2013 lalu. Setelah satu tahun tidak mendapatkannya, akhirnya saya kembali mendapatkannya," kata Lorenzok kepada AS.

Saat menerima penghargaan tersebut, Lorenzo juga kembali menyingung permasalah dalam balapan final, yaitu tuduhan adanya konspirasi besar-besaran yang dilakukan oleh pembalap Spanyol.

"Saya tidak ingin berbicara tentang kontoversi karena saya pikir statistik mengatakan bahwa saya pembalap tercepat di lintasan," ujar Lorenzo.

Seakan setuju dengan nada Lorenzo, Menpora Spanyol mengaku sangat bangga bahwa medali kehormatan akhirnya tetap jatuh kepada pembalap Spanyol.

Tahun lalu, Marquez meraih penghargaan serupa setelah memenangkan gelar juara dunia 2014. "Selamat karena gelar juara MotoGP tetap diambil oleh pembalap Spanyol," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp