INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Seri MotoGP Indonesia Akan Dijadwalkan Antara GP Australia dan GP Malaysia?

Seri MotoGP Indonesia Akan Dijadwalkan Antara GP Australia dan GP Malaysia?
Jakarta, Rungan -- Kabar terbaru menyebutkan bahwa Sirkuit Sentul tengah bersiap untuk bersolek, memangnya sirkuit seperti sentul yang terletak di kota Bogor itu perlu berapa lama untuk siap menjadi sebuah sirkuit yang layak untuk dipakai balapan oleh Jorge Lorenzo CS.

Penyelola sirkuit Sentut Tinton Soeprapto mengatakan bahwa sirkuit Sentul baru akan benar-benar siap 100% pada Desember 2016 mendatang (satu tahun dari sekarang).

Tapi itupun jika di tahun 2016 nanti tidak akan ada hujan yang berkepanjangan.

"Pembangunan dan pembenahan sirkuit akan mulai dikerjakan pada Desember akhir tahun ini, namun penggantian aspal sirkuit baru akan dikerjakan di April mendatang, itupun jika di bulan April tidak turun hujan lagi.

Jika musim juhan berlangsung lebih lama itu menjadi berita buruk, namun FIM nampaknya sudah sepakat memberikan sedikit kelonggaran waktu tambahan tiga bulan lamanya," akui Tinton.

Tinton juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melobi petinggi Dorna untuk menempatkan Sirkuit Sentul di antara balapan seri Phillip Island (GP Australia) dan seri Sepang (Malaysia). (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp