INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Telat Lagi, Ducati GP16 Baru Akan Siap di Tes Pramusim Februari Mendatang

Telat Lagi, Ducati GP16 Baru Akan Siap di Tes Pramusim Februari Mendatang
Valencia, Rungan -- General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna menyatakan bahwa mesin terbaru mereka yaitu GP16 yang disediakan untuk empat tim Ducati di MotoGP musim 2016 akan memulai debut di Tes Sepang 2016 mendatang.

Tim Aspar akan bergabung Pramac Racing, Avintia dan tim pabrik resmi sudah resmi menjalankan mesin Desmosedici tahun depan.

Pada hari Senin kemarin, Dall'Igna mengatakan kepada media bahwa Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone tidak akan merasakan tarikan gas GP16 hingga tes Sepang di Februari mendatang, sementara tim Pramac yang diperkuat Danilo Petrucci dan Scott Redding akan menggunakan motor pabrikan GP15 untuk kompetisi 2016.

"Pramac akan menggunakan motor GP15, sehingga persis dengan motor yang digunakan Iannone dan Dovi musim ini," jelas pria asal Italia tersebut.

"Sementara Avintia dan Aspar akan menggunakan motor GP14.2, yaitu bekas motor Petrucci musim ini.

Skuad pabrik tetap akan menjalankan tes Valencia dua hari dengan mesin saat ini, yaitu GP15s. Ini digunakan untuk mengeksplore ban Michelin ban baru dengan perubahan geometri besar-besaran.

"Ini adalah salah satu alasan mengapa kami tidak langsung menggunakan GP16. Karena kita ingin menggunakan bagian terakhir dari tes untuk memahami dengan lebih baik perilaku motor dengan ban baru ini. Jadi besok kita akan menguji beberapa geometri yang berbeda dari motor, dan di Sepang motor GP16 baru akan siap. "

Lanjut Dall'Igna: "GP16 tidak akan terlalu berbeda dari spec 2015, berarti skuad Pramac dapat menerima part-part baru untuk membantu menguji tim pabrikan. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp