INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tes Memuaskan, KTM Siap Obrak Abrik MotoGP 2017

Tes Memuaskan, KTM Siap Obrak Abrik MotoGP 2017
Spielberg, Rungan -- Pabrikan KTM rupanya tak main-main lagi untuk meramaikan persaingan di kelas MotoGP 2017 mendatang.

Tim yang bermarkas di Austria ini dengan resmi telah menyelesaikan debut pengujian motor yang disebut dengan nama RC16 yang rencananya akan diapaki untuk bertarung mewalan pembalap terbaik di seluruh dunia.

KTM menjalani uji coba tersebut dengan test rider mereka, Alex Hoffmann. Hoffmann merupakan mantan pembalap MotoGP yang pernah membela tim Pramac d'Antin, Hoffmann menjajal dan mengekspore kekuatan super KTM di Sirkuit Red Bull Ring, pekan lalu.

Pengujian pertama ini tentu membuat bangga dan senang bos besarnya, Pit Beirer. Bahkan pria ini mengaku persiapan timnya untuk berlaga di MotoGP merupakan kado istimewa untuk penggemar mereka.

"Hari Kamis lalu adalah momen yang paling emosional bagi kami, bukan hanya untuk saya pribadi melainkan juga untuk pabrikan ini secara umum dan pastinya untuk seluruh penggemar di Austria dan dimanapun mereka berada," ucap Beirer kepada CrashNet dengan girang.

Beirer juga menambahkan, hasil pengujian RC16 sangatlah memuaskan dirinya. Jadi ia sangay merasa optimis dan percaya diri mantan pembalap Motorcross di era 1980-2003 itu menyambut MotoGP 2017

"Hasil uji dan fakta dilapangan bahwa kami sudah siap untuk MotoGP. Itu memberi kami motivasi dan melangkah ke tahap lebih tinggi dalam perjalanan panjang menuju pabrikan kami ke MotoGP 2017," tegasnya.

Saat ini KTM masih sibuk menjalani kompetensi di kelas Moto3. Di kelas tersebut, meraka cukup ditakutkan oleh tim-tim papan atas, misalnya sepeti tim Honda. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp