INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Usai Tes Jerez, Marquez - Pedrosa dalam Masalah Besar

Usai Tes Jerez, Marquez - Pedrosa dalam Masalah Besar
Jerez, Rungan -- Repsol Honda Team sukses menyelesaikan bagian pertama dari persiapan untuk 2016 di Jerez dengan hasil bahwa banyak pekerjaan pada motor RC213V untuk 2016 yang harus segera dibereskan.

Banyak hal yang ternyata masih bermasalah dengan RC213V, terutama masalah dengan ECU standar baru dari Magneti Marelli.

Ini sudah jelas setelah tes pertama di Valencia, tapi setelah tiga hari di Jerez, kekhawatiran pembalap semakin meningkat.

Marc Marquez yang sempat kecelakaan selama dua kali di hari Jum;at kemarin melahap total  67 putaran dengan waktu terbaiknya 1: 39,17 menit, sementara waktu terbaik saat menjalani kualifikasi nya di GP Jerez Mei lalu ia menembus waktu 1: 38,300 menit.

"saya jatuh dua kali," kata Marquez setelah menyelesaikan tes. "Yang pertama itu sangat aneh. Kita harus menganalisis apa yang terjadi dengan elektronik baru. Aku mendorong, mempercepat dan tiba-tiba roda belakang patah keras, dan saya terbang.

"Marquez juga membandingkan motor dari tahun 2015 dan 2016." Tentu saja saya mendorong sampai batas untuk membandingkan keduanya, tetapi tepi ban Michelin sangat berbahaya."

"Kami melakukan pekerjaan yang baik, dan mengumpulkan banyak informasi, tetapi mesin masih jauh dari kata kuat. Di musim dingin, para insinyur masih harus banyak bekerja, tapi walaupun demikian kami sudah siap untuk balapan pertama, " terang Marquez.

Sementara Dani Pedrosa menjelaskan bahwa kombinasi elektronik baru, ban baru dan motor baru membuat racing line menjadi sulit.

"Kami masih sangat sibuk menyiapkan semua data, untuk musim depan kami sudah mulai sibuk dari sekarang karena elektronik baru sangat membingungkan kami," kata Pedrosa.

Marquez dan Pedrosa jelas menjadi khawatir. Elektronik adalah masalah terbesar saat ini. Jadi kedua pembalap ini sebelumnya belum merasa puas dengan hasil Jerez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp